Subadri: Prioritaskan Partai Pendukung

majalahteras.com – Saat pemaparan visi dan misi di Partai Hanura, kandidat Calon Wali Kota Serang Janjikan 6 Kursi Legislatif pada Pemilihan Legislatif (Pileg) yang akan digelar pada tahun 2019 nanti.

Hal tersebut menurutnya bukan sebagai lomba atau pemanis saja tetapi merupakan niatnya sejak awal akan memprioritaskan partai yang memperjuangkannya dan memberikan rekomendasi pertama untuknya.

“Siapapun dari partai manapun yang pertama mengeluarkan rekomendasi ke haji Badri, bahwa Saya punya niatan akan berbuat yang terbaik dan akan saya prioritaskan, Insya Allah 2019 akan saya tambahkan, kalau sekarang tiga jadi enam,” ungkapnya kepada wartawan selepas pemaparan visi misi di kantor DPD Hanura Provinsi Banten pada Selasa (02/8).

Menurut Subadri yang merupakan politisi partai Golkar dan juga Ketua DPRD Kota Serang, Partai Politik yang mengeluarkan rekomendasi baginya akan ia sejahterakan. Jika diibaratkan suami isteri maka menjadi kewajibannya menafkahi lahir dan bathin.

“Jika nikah sama saya Insya Allah nafkah lahir nafkah bathin akan saya berikan, karena kewajiban. Itu intinya,” tambahnya.

Diketahui, saat ini partai Hanura hanya mendapat tiga kursi di legislatif Kota Serang dan mempunyai harapan untuk menambah kursi pada Pileg 2019.(Aang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *