Soft Opening AKPARINDO Kota Cilegon

majalahteras.com – Soft Opening Akademi Pariwisata Nasional Indonesia (AKPARINDO) Kota Cilegon digelar pada hari ini, kamis (17/11).

Acara Soft Opening AKPARINDO dihadiri, Wakil Walikota Cilegon Edi Ariadi, Ketua PWI Provinsi Banten Firdaus, Ketua Harian PHRI Provinsi Banten Ahmad Sari Alam, Wakil Ketua Harian PHRI Provinsi Ashok Kumar, Ketua Harian PHRI Kabupaten Serang Suherman, Kepala Disbudpar Kota Cilegon Buchori, dan GM Hotel dan Restorant se-Banten.

Ketua PHRI Provinsi Banten, sekaligus Owner AKPARINDO Ahmad Sari Alam mengatakan kepada majalahteras.com, mengucapkan terimakasih kepada Apa yang di sampaikan murdomo selaku Direktur AKPARINDO, dan Ashok Kumar untuk promosinya.

Lembaga pendidikan pariwisata sangatlah penting untuk mendongkak potensi SDM yang ada di Provinsi Banten khususnya Kota Cilegon. “Kota Cilegon sebagai kota satelit, yang wilayahnya tidak begitu luas tetapi dipenuhi investor. Kita tahu sektor pariwisata adalah berita dengan urutan no 3 yang dibahas pemerintah pusat, khususnya Banten dengan wisata Pantai sebagai unggulan. Saya berharap dengan berdirinya AKPARINDO Kota Cilegon ini masyarakat Kota Cilegon dapat bersaing dengan Masyarakat Ekonomi Asean nantinya,” katanya.

@jeffry