SMSI Lampung Gelar Workshop Verifikasi Media Siber Untuk Pertama Kali

LAMPUNG – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Lampung menggelar workhsop verifikasi media siber untuk anggota SMSI Lampung. Selasa (29/08/2017). Kegiatan dilaksanakan di Sekretariat SMSI Lampung, Jalan Tirtayasa, Sukabumi, Bandar Lampung.

Hadir pada kesempatan tersebut, Staf Ahli Gubernur Bidang Masyarakat, Sekjend SMSI Pusat, Firdaus, Ketua PWI Provinsi Lampung Supriyadi Alfian, Ketua IJTI Lampung Aris Susanto, Sekretaris Diskominfo Provinsi Lampung, Heriansyah.

Ketua SMSI Provinsi Lampung, Donny Irawan mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan diharapkan dapat bermanfaat bagi perkembangan media siber di Provinsi Lampung.

Sementara itu,  Sekjend SMSI Pusat, Firdaus yang juga menjabat sebagai Ketua PWI Provinsi Banten, dalam sambutannya merasa bangga dan senang bisa datang ke Lampung yang merupakan kampung halamanya.

“Kegiatan ini adalah workhsop SMSI yang pertama kali digelar dan saya merasa bangga dengan SMSI Provinsi Lampung, ” ujarnya.

Firdaus yang juga owner Teras Group menjelaskan, SMSI merupakan wadah pimpinan media siber, dengan pola pikir bisnis guna mewujudkan cita-cita.

“Merubah pola itu yang butuh waktu dan dalam workhsop ini, kita akan bangun kebersamaan tersebut, ” tandas Firdaus dihadapan para peserta dan tamu undangan yang hadir.(oki)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *