Rilis Album Baru, Rossa Libatkan Musisi Dalam dan Luar Negeri

Penyanyi cantik Roslaina Sri Handayani atau yang lebih dikenal dengan Rossa, akhirnya merilis album terbarunya. Bertajuk A NEW CHAPTER, wanita yang masih terlihat awet muda di usia 38 tahun ini memberikan sembilan lagu di album tersebut.

Ada yang spesial dalam album baru Rossa ini. Pasalnya di album A New Chapter itu, mantan istri Yoyo Padi ini melibatkan sejumlah musisi-musisi hebat dari dalam negeri. Bahkan Rossa juga menggaet musisi dari luar negeri.

“Empat lagu ada diciptain sama musisi internasional, lima lagu musisi Indonesia, ada Ica ex Jikustik, Ryan D’Masiv, David Sam, ada Taufik Batisah dari Singapura, Dewiq dan Pay juga,” kata Rossa saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (5/4).

Bagi Rossa, album ini merupakan karya terbaiknya sepanjang sejarah ia berkarir di belantika musik Tanah Air. Meskipun sebenarnya, tak butuh waktu lama dirinya merampungkan album tersebut, yaitu kurang lebih satu tahun saja.

“Pengerjaannya nggak terlalu lama ya, mungkin sekitar satu tahun. Jadi senang aja dapet moodnya, terus lagu yang bagus juga, Alhamdulillah rejeki,” lanjutnya.

Walaupun baru saja resmi dirilis, Rossa mengatakan, ada tiga lagu yang lebih dulu dikeluarkan, yaitu Cinta Dalam Hidupku, Jangan Hilangkan Dia, dan Body Speak. “Enam lagu lainnya nggak kalah keren kok,” tandasnya. @SAMSUL