Rapat Konsolidasi PDIP Provinsi Banten

Majalahteras.com – Rapat Konsolidasi Partai PDIP Provinsi Banten dalam rangka Pelantikan DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten 2015-2020, konsolidasi pilkada serentak 2018 se-Provinsi Banten serta peletakan batu pertama gedung serba guna yang dihadiri oleh ketua umum PDIP Megawati Soekarnoputri, mantan Gubernur Banten Rano Karno dan sejumlah pengurus partai PDIP Provinsi Banten. Rabu, 01/11/17.

Ketua Pelaksana Rapat Konsolidasi Partai PDIP, Rahmatullah, mengatakan bahwa atas nama Dewan Pimpinan Cabang dan Dewan Pimpinan Daerah selamat datang kepada ibu Hj. Megawati Soekarnoputri di provinsi banten.

“Pendanaan gedung serba guna ini dari iuran seluruh Kader DPD dan DPC PDIP se-Provinsi Banten,” terang Rahmatullah.

Ketua Pelaksana Harian PDI Perjuangan Provinsi Banten, Ahmad Basarah, mengatakan hari ini kita patut bersyukur kepada ibu Megawati selaku Presiden Republik Indonesia ke-5, beliau masih menyempatkan diri untuk datang di kesibukan dan jadwal yang padat.

“Dalam rapat konsolidasi ini mengusung Lima Mantap Partai, yaitu mantap ideologi, mantap program, mantap Pancasila, mantap pembanguan dan kesejahteraan,” ucap Basarah.

DPD partai juga telah melaksanakan survei suara masyarakat dalam pilkada serentak 2018. Untuk mengetahui seberapa besar suara masyarakat dalam pilkada di Kabupaten Pandeglang, Kabupaten Lebak, Kabupten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Serang.

Basarah melanjutkan, gedung serba guna itu nanti akan diberi nama Gedung Hj. Megawati Soekarnoputri dan gedung ini nanti buat aktivitas pengurus DPD PDI Perjuangan.

“Sementara itu dana yang terkumpul untuk pemba gunan gedung serba guna sebanyak 12 miliar, dan bersumber pendanaan yang jelas dan dasar hukum yang jelas pula,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri juga meletakan batu pertama gedung serba guna DPD PDIP Provinsi Banten.@JEMS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *