Pondok Maos, Desa Wisata Alami

Majalahteras.com – Bagi yang setiap hari disibukan dengan seabreg rutinitas kerja, bukan tak mungkin anda mengalami kejenuhan. Tempat wisata merupakan salah satu pilihan yang banyak dikunjungi oleh mereka yang ingin melepaskan penat akibat kejenuhan. Sayangnya, seringkali kita tak memiliki pilihan karena terbatasnya tempat-tempat wisata yang mampu menyegarkan pikiran.

Namun, kini anda tak perlu memusingkan lokasi yang harus dikunjungi ketika anda memutuskan untuk berlibur atau melakukan kegiatan di luar kantor. Karena Komplek Wisata Desa Alami Pondok Maos, menyediakan berbagai fasilitas yang bisa membuat anda kembali segar ketika kembali beraktifitas.

Wisata Desa Alami Pondok Maos memang salah satu lokasi wisata terbaik yang bisa anda pilih untuk berlibur. Terletak di Jalan Cimelati KM 2, Cicurug – Sukabumi, penginapan yang memiliki lokasi di kaki Gunung Salak ini memiliki pemandangan alam pedesaan yang benar-benar bisa menyegarkan pikiran anda.

Bukan hanya itu, penginapan yang didirikan pada tahun 1999 ini merupakan pilihan yang tepat untuk mengisi kegiatan-kegiatan bersama, baik keluarga maupun perusahaan. Apalagi, fasilitas yang dimilikinya terhitung cukup lengkap dan bisa memanjakan pengunjungnya. Karena, penginapan ini dilengkapi dengan ruang serbaguna, restaurant, taman bermain, kolam renang, Musholah, Taman Bermain. Kolam Renang, pemancingan, lapangan basket, meja billiard, ruang serba guna dan fasilitas penginapan berupa villa-villa yang mampu menampung 20-30 orang

Selain banyak digunakan untuk acara-acara pertemuan, Wisata Desa Alami Pondok Maos juga seringkali dijadikan tempat melakukan kegiatan dari sejumlah perusahaan besar. Biasanya, kegiatan yang dilakukan keluarga maupun perusahaan adalah kegiatan yang menarik yang bisa membuat liburan menjadi lebih berkesan, seperti Outbound, Rafting, Paintball, Tangkap Ikan, Bajak Sawah, dan kegiatan-kegiatan lain. Untuk mendukung kegiatan-kegiatan ini, pihak penginapan telah menyediakan fasilitas-fasilitas pendukungnya. Walau pihak Pondok Maos menyediakan berbagai kegiatan dan peralatannna, namun Pondok Maos tetap membuka kesempatan bila para pengunjung ingin membuat kegiatannya sendiri.

Yang istimewa, selain menyediakan berbagai paket kegiatan menarik yang mampu membuat liburan anda tak terlupakan, berwisata di Desa Alami Pondok Maos juga tak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Pasalnya, tarif penginapan dan paket kegiatan yang disediakan sangat terjangkau oleh seluruh lapisan masyarakat. Bahkan, Desa Wisata Pondok Maos pun tidak segan–segan memberikan harga diskon kepada para pengunjung.

Jadi, bila anda ingin berlibur bersama keluarga, atau melakukan kegiatan perusahaan, kini anda sudah memiliki pilihan baru yang sudah pasti menarik untuk dipertimbangkan. Terutama bagi anda yang tinggal di perkotaan, Wisata Desa Alami Pondok Maos ini sangat pas agar anda dapat meninggalkan segala rutinitas dan kebisingan kota untuk sejenak.***