Pesona Kecantikan Pantai Sari Ringgung

majalahteras.com – Objek wisata pantai memang sampai saat ini masih menjadi pilihan untuk mengisi waktu liburan. Pantai yang dikelilingi oleh keindahan alam, deburan ombak, dan hamparan pasir  putih cocok untuk menjadi tempat bermain, bersantai dan melepaskan kepenatan dalam menjalani rutinitas.

Pantai Sari Ringgung dapat menjadi pilihan berlibur bersama sahabat dan keluarga. Pantai yang terletak di Desa Sidodadi Kecamatan Padang Cermin Kabupaten Pesawaran ini merupakan sebuah pantai nan indah yang terdapat di kawasan Sumatera tepatnya di Provinsi Lampung.

Untuk sampai objek satu ini, diperlukan jarak tempuh 14 Km dengan waktu ± 30 menit dari pusat Kota Bandar Lampung.

Ketika pengunjung menginjakkan kaki di Pantai Sari Ringgung, akan disambut disambut oleh air laut yang biru bening, seolah-olah mengajak para pengunjung untuk segera menikmati kesegarannya.

Gazebo-gazebo yang berjajar rapi disepanjang pantai pun turut menambah keindahan dari Pantai Sari Ringgung. Saat pengunjung telah puas menikmati Pantai Sari Ringgung, masih ada destinasi lainnya yang menarik, sayang jika dilewatkan. Seperti keindahan pasir timbul yang mirip dengan Maldive.

Untuk sampai di Pasir Timbul pengunjung harus menggunakan perahu yang memakan waktu perjalanan selama 15 menit. Dalam perjalanan  pengunjung dapat menemukan hal unik seperti kawasan karamba ikan serta Masjid Terapung Al-Aminah yang memang di huni dan di  jaga oleh warga.

Selain hal unik tersebut, keindahan dan fasilitas lain yang ditawarkan oleh Pantai Sari Ringgung meliputi Pulau Tegal, Mountain View, Boat Cafe & Resto, Lapangan Futsal dan Tong Air.

Keindahaan dan Fasilitas Pantai Sari Ringgung terus menerus dikembangkan serta dipromosikan. Ini dibuktikan dengan penambahan fasilitas-fasilitas umum untuk memanjakan para pengunjung. @RUSDI