Menikmati Pesona Alam dari Munca Teropong Laut

Majalahteras.com – Lampung seperti tidak pernah kehabisan pesona alamnya. Hamparan alam perbukitan mengelilingi teluk dan pulau-pulau yang membuat mata terpana menyaksikannya. Salah satu keindahan destinasi wisata di provinsi penghasil kopi ini adalah Munca Teropong Laut.

Destinasi satu ini menawarkan pemandangan cantik Pesisir Pesawaran dan teluk Lampung. Selain itu perbukitan yang rapat ditumbuhi pepohonan, pantai dan laut serta langit biru menjadi daya tarik bagi pengunjung untuk menikmati alam.

Objek wisata yang digandrungi kalangan muda sebagai objek fotografi ini, terletak di Desa Munca kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawara, atau sekitar hanya sekitar tiga puluh menit dari Kota Bandar Lampung. Selama perjalanan menuju lokasi, kita akan melewati perkebunan dengan akses jalan yang berkelok. Selain perkebunan, akan dijumpai rumah warga dan perkebunan cokelat yang sangat indah.

Selain lokasinya yang mudah dijangkau, pengunjung hanya perlu mengeluarkan kocek sebesar tujuh ribu rupiah untuk dapat menikmati keindahan Kota Bandar Lampung dari  Muncak Terpong Laut.

Munca Teropong Laut sangat pas dikunjungi ketika kita merasa jenuh dengan hiruk pikuk perkotaan dan menginginkan objek wisata yang memberikan kesejukan. Berada di Munca Teropong Laut membuat pikiran kita tenang dan kembali fresh. Hembusan angin serta paparan keindahan alam akan kita dapatkan ketika kita berada di Munca Teropong Laut.

Munca Teropong Laut mampu menarik para wisatawan lokal. Di tempat ini kita dimanjakan dengan keindahan alam Kota Bandar Lampung. Dengan didukung oleh gadget yang canggih, seluruh pengunjung terlihat sangat menikmati view dari Munca Teropong Laut dengan cara mengabadikan setiap momen. @RUSDI