Melihat Keindahan Pulau Tangkil Dengan Parasailing

majalahteras.com-Pulau Tangkil salah satu destinasi yang harus dikunjungi jika anda berkunjung ke Provinsi. Pulau yang satu ini menawarkan beragam wahana air yang menggoda, mulai dari banana boat, flying fish, snorkeling, kano, jetski, glass bottom boat hingga parasailing.

Untuk mencapai pulau dengan pesona kecantikan alam ini, anda terlebih dahulu harus memasuki kawasan Pantai Mutun, di Kabupaten Pesawaran. Sebab lokasi pulau ini persis berhadap-hadapan dengan Pantai Mutun. Namun anda tidak perlu khawatir, meski berada di kabupaten, lokasi Pulau Tangkil dan Pantai Mutun relatif dekat dengan Bandar Lampung, hanya berjarak tempuh 30 menit.

Jarak tempuh dari Pantai Mutun ke Pulau Tangkil hanya 10 menit menggunakan perahu tradisional milik nelayan. Saat mengunjungi pulau ini anda akan disuguhkan dengan pasir putih dan pemandangan indah dari hijau pepohonan yang menghiasi pulau.

Selain menikmati keindahan alam, pantai berpasir putih dan bersih, anda perlu mencoba wana yang satu ini Parasailing.

Menikmati keindahan Pulau Tangkil dari ketinggian dengan menggunakan parasailing selain memicu adrenalin, membuat pengunjung akan menyadari bahwa tidak perlu ke Bali untuk sekedar menikmati keindahan pantai. Cukup berlibur di Lampung dengan sejuta pesona keindahan wisata pantainya. @RUSDI