Mall Bernuansa Jepang Pertama di Indonesia Dibuka

28Aeon Mall BSD City, mall bernuansa Jepang pertama di Indonesia telah diresmikan akhir pekan lalu. Acara Grand Opening Aeon Mall BSD City ditandai dengan seremoni pengguntingan pita yang dilakukan oleh Presiden Direktur PT. AMSL Indonesia dan Aeon Mall Indonesia, Ryuma Okazaki, dan Pelaksana Tugas Gubernur Banten, Rano Karno.

“Mulai hari ini, masyarakat dapat merasakan langsung pengalaman berbelanja terlengkap ala Jepang di Aeon Mall BSD City dengan konsep “For Your Smart Living” kata Ryuma Okazaki, dalam sambutannya saat Konferensi Pers yang diadakan usai seremoni pengguntingan pita di Aeon Mall BSD City, Tangerang, Banten, Sabtu (30/5).

Dengan konsep yang diusungnya, Aeon Mall BSD City memiliki misi untuk mengembangkan komunitas lokal sekitar dengan menyediakan pusat perbelanjaan yang mampu meningkatkan kualitas hidup dan mendukung gaya hidup cerdas bagi masyarakat. Mall yang beberapa pekan sebelumnya telah  melakukan Tree Planting Activity dengan menanam 10.000 pohon ini menghadirkan paduan budaya Jepang dan Indonesia yang dapat dinikmati secara langsung.

“Aeon Mall BSD City berkomitmen untuk menghadirkan one stop service, dimana keluarga dapat memenuhi kebutuhan berbelanja yang terlengkap di mall ini karena semuanya tersedia,” tambah Ryuma Okazaki.

Usai Konferensi Pers, acara pun masih berlanjut di sore hari nya. Pengunjung Grand Opening disuguhi penampilan menarik dari artis Indonesiadan Jepang seperti Tulus dan Hiroaki Kato. Rangkaian acara pun akan terus berlanjut hingga pekan-pekan berikutnya yang akan dimeriahkan oleh Maliq & D’Essentials, Nikko Edomura Ninja Show, Pokemon XY, Raisa, RAN, dan masih banyak lagi.