Kunjungan Wisata Afm Sumberwaras Membludak

Majalahteras.com – AFM Sumberwaras merupakan tempat wisata alternalif di daerah Banten Selatan tepatnya di Jalan Raya Malingping-Saketi KM. 6. Awalnya objek wisata ini adalah perkebunan yang disulap menjadi tempat wisata dengan berbagai fasilitasnya.

Menurut Jaenal Koordinator Perusahaan AFM memiliki fasilitas kolam renang arus, kolam  renang untuk family, kantin tempat beristirahat dan motor ATV yang bisa di sewa untuk berkeliling.

Dikatakan Jaenal tempat wisata ini juga memberikan konstribusi kepada masyarakat sekitar  sekitar Desa Sumber Waras dan luar. “Kami sering memberikan bantuan sosial termasuk parkir kendaraan roda dua dan empat di kelola oleh pemuda-pemuda Desa Sumberwaras,” terangnya.

Jaenal berharap objek wisata yang dijalankannya menjadiprimadonakunjunganwisata yang nyaman,indahdanmenyenangkansemuapihak,adapunsegipelayananinsaallahterjamin.

“Besaran karcis masuk untuk dewasa Rp. 20.000,-per orang dan anak-anak Rp.10.000,-perorang adapun bagi anak-anak pelajar  karcis masuknya berpareasi tergantung kemampuanya,” terangnya. @Tb. UJANG ISKANDAR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *