KAMPANYE AKU CINTA KEUANGAN SYARIAH

http://majalahteras.com/-Kampanye yang digiatkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang berupa aku cinta keuangan syariah ini bertujuan untuk mengenalkan kepada masyarakat mengenai produk dan layanan jasa berbasis syariah. Kampanye ini juga bertujuan untuk menggenjot pertumbuhan industri syariah.

OJK bersama keuangan indusri syariah memiliki perencanaan dalam sosialisasi dan komunikasi keuangna syariah selama tahun 2016. Program ini dilaksanakan melalui program Expo/pameran, program training of trainers dan workshop pelatihan untuk masyarakat yang akan dilaksanakan di berbagai kota di Indonesia. Keuangan SYARIAH Fair akan dilaksanakan juga di berbagaia kota di Indonesia dengan tujuan untuk mendekatkan masyarakat dengan industri keuangan syariah.

Keuangan Syariah Fair akan dibuat dengan format pameran (expo) industri keuangan syariah, dengan peserta dari industri keuangan syariah antara lain: Bank Syariah, Pasar Modal Syariah, lndusti Keuangan Non—Bank (IKNB) Syariah dan sektor riil yang akan memberikan edukasi langsung kepada masyarakat tentang keunggulan produk dan jasa Keuangan syariah yang sudah sama bagusnya, sama lengkapnya, dan sama modernnya layaknya produk jasa keuangan konvensional.