Indahnya Kota Cilegon Dari Gunung Batu Lawang

Majalahteras.com – Setelah selama hampir satu minggu bekerja dan beraktifitas, semua orang tentu membutuhkan liburan yang menyenangkan.Oleh sebab itu, akhir pekan menjadi hari yang benar-benar di tunggu oleh semua orang.Salah satu cara memanfaatkan akhir pekan adalah dengan berlibur.

Liburan dapat di nikmati dengan berbagai macam cara. Idealnya,liburan harus disiapkan beberapa hari sebelumnya.Oleh sebab itu, sebaiknya anda memastikan semua urusan yang berkaitan dengan pekerjaan sudah selesai di kerjakan sebelum waktu berlibur tiba.

Ada beberapa tempat berlibur yang anda pilih.Mulai dari mal, tempat-tempat wisata, gunung, hingga pantai.Sedangkan tempat yang paling mengaksikkan untuk berlibur adalah wisata gunung, wisata yang patut anda kunjungi bagi anda yang pencinta alam.

Salah satu gunung yang dapat anda kunjungi adalah gunung Batu Lawang, gunung Batu Lawang merupakan gunung dengan udara yang masih segar, udara segar yang belum tercampur dengan polusi.

Gunung dengan ketinggian puncak yang mencapai kurang lebih 100 Km ini dapat melihat

pemandangan yang ada di Kota Cilegon. Gunung yang berada di wilayah Gerem – Merak dengan lingkungan alam yang masih alami, sejuk dan segar merupakan atraksi uatamanya. Sebagai daya tarik dari obyek wisata ini adalah panorama keindahan Kota Cilegon. Walaupun ketinggiannya tidak melebihi 100 meter, namun lingkungan alamnya masih asli dan dan udaranya segar, yang membuat kita ingin berlama-lama di obyek wisata ini.

Bagi Anda yang menyukai tantangan dapat mengunjungi obyek wisata gunung Batu Lawang. Dari gunung tersebut akan terlihat indah dan menakjubkan bangunan-bangunan

Dan tempat wisata lain yang berdiri di Kota Cilegon. Di sepanjang perjalanan Anda akan di suguhi dengan panorama pegunungan yang indah dan mempesona.

Meski Anda kelelahan tapi akan terbayar dengan keindahan setelah Anda mencapai klimaks puncak gunung tersebut.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *