Grand Design Pariwisata Kota Serang

Majalahteras.com – Salah satu basis Market (perdagangan) Kota Serang adalah dunia pariwisata. Industri pariwisata merupakan sektor yang bergerak dalam bidang jasa. Untuk mengembangkan sektor tersebut, menurut Nursalim, Kepala Bidang promise Pariwisata Kota Serang, sinergitas antar intasi merupakan  fator yang paling utama.

“Selain hal tersebut, tugas yang akan kami utama adalah menginventalisir jumlah objek wisata yang sudah didestinasikan di Kota Serang untuk kami tawarkan ke para wisatawan, baik itu wisatawan dalam negeri maupun mancanegara,”

Selain mengekspos destinasi wisata, Nursalim mengatakan bahwa yang tidak kalah pentingnya adalah mengemas wisasta tersebut dengan semenarik mungkin. Kemasan itu bisa berupa dalam bentuk selogan, misalnya: Kota Serang Kota Sejuta Kuliner.

“Saya bisa katakana bahwa Kota Serang merupakan kota yang kaya akan kuliner tradisonalnya. Jadi, grand designnya adalah bagamana kita mengeksplor dan mengemas wisata agar bisa menguntung kesejahteraan masyarakat, khusus kota Serang,” paparnya. @NIKO

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *