Bupati Serang: Bersama-sama Bersinergi Demi Masyarakat Sejahtera

majalahteras.com – Pemerintah Kabupaten Serang menggelar upacara dalam memperingati HUT RI Ke-72 di alun-alun Kramatwatu-Serang, Kamis, (17/8/2017). Upacara HUT RI ini dihadiri Bupati Serang dan Wakil Bupati Serang, Ketua DPRD Kabupaten Serang, seluruh OPD Kabupaten Serang serta ratusan pelajar dan masyarakat.

Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah yang menjadi pemimpin upacara mengatakan, memaknai kemerdekaan RI yang Ke- 72 ini kita tentu ingin merdeka secara utuh. Secara fisik memang kita tidak lagi dijajah oleh penjajah tetapi kita juga memaknai kemerdekaan ini harus merdeka dari segaa bentuk baik merdeka dari kebodohan, kemiskinan dan lainya.

“Saya selaku Bupati Serang tentunya mengajak kepada seluruh masyarakat mari bersama-sama punya keinginan yang sama punya semangat yang sama untuk kita bisa meraih kesejahteraan,” ucap Bupati.

Lanjut Tatu, jika pemerintah punya program tapi tidak didukung dan  tidak direspon oleh masyarakat maka program ini tidak akan berhasil akan tetapi ketika kita bersama-sama punya keinginan yang sama punya visi-misi yang sama insya Allah itu akan terwujud kesejahteraan untuk masyarakat kabupaten serang .

Untuk periode pemerintahan yang sedang kami emban yang  tertuang dalam pembangunan jangka menengah 5 tahun kedepan “Kami prioritaskan dalam pembangunan infarstruktur jalan, pendidikan dan kesehatan,” ujarnya.

Tatu berharap Pemerintah Pusat  dan Pemerintah Provinsi mendukung  pemerintahan Kabupaten/Kota dengan  program yang ada demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat.(Romi)