Bupati dan Kapolres laksanakan sholat ied di halaman Pemkab Lampung Utara

majalahteras.com – Pelaksanaan Sholat Ied 1437H dilakukan dihalaman Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, Rabu(6/7) diikuti lebih kurang 2000 muslimin dan muslimah masyarakat Kotabumi yang dihadiri Bupati, Wakil Bupati dan Kapolres Lampung Utara.

Sebelum pelaksanan sholat, Bupati Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara S.STP,MH. memberikan sambutannya, dan dalam kesempatan ini memberikan aspirasi kepada Polres Lampung Utara yang telah mengamankan proses perayaan Hari Raya Idul Fitri 1437 H , sehingga slama bulan ramadhan sampai pelaksanaan sholat Ied ini semuanya bisa berjalan dengan lancar dan aman.

Agung juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Lampung Utara yang telah bersama sama saling menjaga dan mematuhi anjuran pemerintah untuk tidak menyalakan petasan. serta anjuran lainnya. “Terimakasih karena masyarakat Lampung Utara telah berhasil menjaga lingkungan masing-masing, ini adalah bentuk kebersamaan kita, “jelas Agung.

Di ahir sambutannya Agung mengharapkan agar momentum ini menjadi tonggak awal dalam membangun Lampung Utara. Agung juga mengundang semua masyarakat Lampoung Utara untuk bersilaturahmi ke kediamannya sehabis sholat Ied. “Kami sangat mengharapkan masyarakat silaturahmi ke tempat saya karena dengan silaturahmi kita semua bisa bertukar pikiran untuk kemajuan Lampung Utara”pungkasnya. @naser