Bunda PAUD Provinsi Banten Dewi Indiarti Rano memperoleh Anugerah PAUD

majalahteras.com-Bunda PAUD Provinsi Banten Dewi Indiarti Rano memperoleh Anugerah PAUD sebagai Bunda Paud Berprestasi Tingkat Nasional Tahun 2016, Kamis (29/9/16).

Pemberian anugerah yang dilaksanakan di Gedung Sasano Langen Budoyo,Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur ini dihadiri Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI Muhadjir Effendy.

Anugerah ini diberikan kepada Bunda PAUD yang sukses mendukung Gerakan Nasional PAUD Berkualitas. Penghargaan ini merupakan apresiasi atas dedikasi Dewi Indriati Rano sebagai Bunda Paud Provinsi Banten yang berhasil meningkatkan kualitas PAUD di Provinsi Banten

Bunda PAUD Banten Dewi Indiarti merasa bangga atas anugerah yang diperoleh ini dan akan menjadi spirit baru bagi perkemmbangan dan pembangunan PAUD di Provinsi Banten.

“Dengan anugerah ini memicu saya untuk lebih konsentrasi dalam membangun generasi anak bangsa ke depan khususnya anak-anak usia dini yang ada di provinsi Banten,”ujarnya.

Dewi menambahkan, dengan adanya perhatian yang positif terhadap anak semasa usia dini secara langsung kita akan mengubah karakter anak ke arah yang lebih positif dimasa yang akan datang.

Dewi berharap, kedepannya Banten dengan adanya anugerah, tujuan kita satu desa satu paud tuntas 100 %. Tentunya ini adalah bukan hanya tugas kami selaku bunda paud, tetapi ada peran orang tua,masyarakat dan pemerintah.

Pemberian anugerah ini juga membuktikan bahwa bahwa kerja dalam melakukan pembinaan dan pengembangan PAUD dihargai oleh pemerintah pusat.(Aang)
Share this: