Berpariwisata di Pulau Tidung yang Indah

Malajahteras.com – Jika anda sedang mencari Pariwisata yang menyenangkan, Murah dan Memiliki Pemandangan yang Indah, mungkin berlibur ke pulau adalah pilihan yang tepat. Dengan berlibur ke Pulau kita akan mendapatkan ketenangan dan pemandangan yang indah. Salah satunya tempat yang tepat adalah Pulau Tidung. Tempat ini sangat di rekomendasikan sekali, karena pulau tidung memiliki lokasi yang tepat bagi anda yang tinggal di pulau jawa. Lokasinya yang tidak terlalu jauh akan menghemat biaya dalam perjalanan. Pulau yang memiliki bentuk memanjang ini dari Barat ke Timur ini memiliki Luas sekitar 5 Km2. Pulau ini terletak di sebelah Barat Laut dari daratan Jakarta, bagi yang ingin merkunjung ke pulau yang indah ini, kalian membutuhkan waktu kurang lebih 2.5 jam dengan kapal penumpang reguler dan 45 menit dengan Kapat Speed Boat.

Pulau Tidung juga memiliki 2 bagian, yaitu pulau Tidung Besar dan pulau Tidung Kecil. Yang pastinya sama – sama memiliki Pemandangan yang indah. Pulau ini sangat tepat bagi anda yang menginginkan tempat berlibur untuk menghilangkat penat. Karena di dalam pulau ini, memiliki banyak hiburan, seperti Banana Boat, Snorkling dan lain sebagainya.

Dengan harga yang minim anda dapat berlibur dengan nyaman di pulau ini. Pulau Tidung juga menyediakan berbagai macam “Home Stay” untuk tempat bagi anda yang ingin menginap di tempat ini. Anda juga dapat membawa pulang cendramata dari Pulau Tidung ini, Karena Pulau Tidung menyediakan berbagai macam jenis Cendramata untuk para pengunjungnya.

Sangat Mengasikkan bukan? Tertarik? Bagi anda yang tertatik anda bisa berlibur dengan  kerabat – kerabat yang lainnya. Anda juga bisa Mengunjungi Websitenya untuk pemesanan Paket Travelnya lebih lengkap lagi disini.