Barongsai Warnai HUT RI di Perumahan Taman Krakatau

CILEGON – Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 72, warga Perumahan Taman Krakatau RT 01 RW 08  dalam naungan Mr. Yoedi menyelengarakan berbagai kegiatan diantaranya, Marching band, pencak silat dan barongsai, dengan mengusung tema “ Dengan Semangat Proklamsi 17 Agustus 1945 Kita Wujudkan Indonesia Kerja Demi Kelanjutan Pembangunan Menuju Indonesia yang Makin Maju dan Sejahtera” belum lama ini. Warga pun antusias mengikuti kegiatan tersebut dari awal acara hingga selesai, mulai dari jalan hingga menyaksikan barongsai.

“Kita sebagai warga bangsa Indonesia harus meneruskan perjuangan para pahlawan kita yang telah gugur dalam pertempuran melawan penjajah,” ujar Mr. Yoedi.

Lanjutnya, sebagai Negara yang sudah merdeka, masyarakatnya harus mematuhi aturan dan menjaga kelestarian alam. “Mulai dari tidak buang sampah sembarangan, mematuhi rambu lalulintas dan sebagainya,” katanya.

Ia menerngkan, dengan tema nasional “Indonesia Kerja  Bersama”, Mr. Yoedi mengajak para warga untuk bersama-sama membangun bangsa yang maju. (bad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *