Aliandra Teruskan Estafet Kepemimpinan di Rutan Rangkasbitung

KABUPATEN LEBAK Estafet kepemimpinan di Rumah Tahanan Negara Klas IIB Rangkasbitung kembali berganti, jika sebelumnya Kepala Rutan dijabat oleh Sigit Budiyanto kini estapet Kepala Rutan disandang dan diemban oleh Aliandra Harahap Mantan Kepala Subbagian Tata Usaha Pimpinan dan Protokoler Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Jakarta.

Sigit budiyanto kini menjabat Kepala Subdit Kerjasama Ditjenpas, ia mendapatkan promosi jabatan dari eselon IV ke eselon IIIa. Sigit budiyanto secara resmi lepas dari tanggung jawab sebagai Kepala Rutan pasca serah terima jabatan, Rabu malam (11/10) di Hall Auditorium Latansa Mashiro Rangkasbitung.

Aliandra Harahap menyampaikan bahwa ia sangat merasa senang mendapat kesempatan dan diberi tanggungjawab di Rutan Rangkasbitung.

“Rangkasbitung ini tidak asing bagi saya, karena saya pernah bersekolah dan mondok di Latansa, diberi kepercayaan kesini tentu saya sangat senang. Dengan niat dan upaya keras, nanti kami akan langsung bersinergi dengan internal Rutan, dan ekternal untuk semakin memajukan Rutan ini,” ujar Aliandra. @R.DEDE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *