AGAR LIPSTIK TAHAN LAMA DAN TIDAK MUDAH KERING

http://majalahteras.com/-Para wanita yang sering menggunakan make up pasti tidak ketinggalan juga untuk menggunakan lipstik. Namun untuk menjaga tampilan lipstik agar tidak pudar, seringkali kita melakukan touch up karena lipstik cenderung mudah pudar, terutama setelah makan dan minum.Touch up adalah istilah yang mungkin tidak asing lagi bagi wanita yang sering menggunakan make up.

Berikut ada beberapa tips menggunakan lipstik agar tahan lama dan tidak mudah pudar serta tak perlu bolak-balik touch up tentunya.

  1. Menyingkirkan Kulit Mati

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam penggunaan lipstik, tentunya terlebih dahulu kita membersihkan bibir kita dari sel-sel kulit mati. Bibir yang halus dan dapat membuat lipstik tahan lebih lama.

  1. Gunakan Lip Balm

Penggunaan lip balm sebelum menggunakan lipstik dapat membuat bibir tampak lebih lembab dan halus.

  1. Gunakan Lip liner

Menggunakan lip liner tidak hanya sebagai pembentuk bibir, namun juga dapat mewarnai bibir secara penuh.

  1. Gunakan Lipsrik secara berlapis

Pertama pulaskan bibir dengan lip liner warna nude, lalu aplikasikan lipstik dan tepuk-tepuk dengan tisu. Kemudian olesi dengan translucent powder lalu aplikasikan lipstik lagi.

  1. Gunakan lip matte

Untuk anda yang memiliki bibir normal, lip matte sangat cocok untuk digunakan. Bagi anda yang memiliki bibir kering, penggunaan lip matte tidak dianjurkan karena lip matte memiliki tekstur cenderung kering.